Beranda Berita Utama DPD Nasdem Bolmong Kecam Aksi Terorisme di Surabaya

DPD Nasdem Bolmong Kecam Aksi Terorisme di Surabaya

174
0
DPD Nasdem Bolmong Kecam Aksi Terorisme di Surabaya
Sukron Mamonto, Ketua DPD Paratai Nasdem Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaaang Mongondow (Bolmong), Sukron Mamonto SE MM, mengecam aksi terorisme yang terjadi di indonesia, mulai dari tragedi mako Brimob dan aksi bom bunuh diri 3 Gereja yang ada di Surabaya serta ledakan bom di Polrestabes Surabaya.

“Nasdem Bolmong mengutuk segala bentuk terorisme maupun setiap aksi radikalisme yang dapat merusak kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan diantara komponenen bangsa. Serta mengajak kepada segenap masyarakat agar tidak takut dan berani melawan, mencegah serta menggagalkan aksi terorisme dan radikalisme  dalam bentuk apapun juga,” ungkap  Sukron Mamonto, yang juga sebagai Pembina Media Bhayangkara indonesia (Bharindo) Wilaya Sulut.

Menurutnya, radikalisme dan terorisme tersebut merupakan bentuk tindakan yang bertenntangan dengan ideilogi pancasila. “Bertentanagan dengan nilai keagamaan serta  bertentangan dengan  Hak Asasi manusia,” jelasnya.

Lanjut, Ketua DPD Nasdem Bolmong Sukron Mamonto, mengutuk tindakan keji di Mako Brimob maupun terhadap umat beragama yang sedang melakukan ibadah di 3 gereja di Surabaya.

“kami mendukung presiden untuk mengambill kebijakan strategis, melakukan restrukturisasi dan reorganisasi fundamental atas semua lembaga Negara terkait untuk memastikan usaha pencegahan pencegahan dan pembrantasan aksi terorisme dan radikalisme,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPembangunan Sentra Gula Semut Segera Dilanjutkan
Artikulli tjetërLestarikan Budaya Daerah, Disbudpar Gelar Festival Seni dan Budaya Kotamobagu Tahun 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.