Beranda Advertorial Bupati Yasti, Terima Penghargaan Top Pembina BUMD Tahun 2018

Bupati Yasti, Terima Penghargaan Top Pembina BUMD Tahun 2018

215
0
Bupati Yasti, Terima Penghargaan Top Pembina BUMD Tahun 2018
Bupati Bolmong saat menerima penghargaan yang diserahkan pimpinan Majalah Bisnis Indonesia

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Perombakan kabinet kerja yang dilakukan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, di salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) telah menuai prestasi.

Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (03/05/2018), menerima Penghargaan sebagai Top Pembina BUMD tahun 2018, yang di berikan langsung oleh majalah BisnisNews Indonesia yang telah bekerjasama dengan Asia Research Center di Jakarta.

Bupati Yasti, Terima Penghargaan Top Pembina BUMD Tahun 2018
Direktur PDAM Bolmong Irwansyah Paputungan, saat menerima penghargaan

Irwan Paputungan, Dirut PDAM Bolmong yang saat itu ikut mendampingi Bupati, menuturkan, penghargaan ini diberikan, karena Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dinilai mampu memperbaiki dan memberikan kontribusi baik dalam kinerja pengelolahan PDAM Bolmong.

“Ini karena bupati mampu memberikan perubahan bagi PDAM Bolmong, sehinga mendapatkan penghargaan sebagai Top Pembina BUMD tahun 2018,” ungkapnya.

Lanjut, dirinya pun menerima penghargaan sebagai Top CEO BUMD Tahun 2018, serta instansi di pimpinnya sebagai Top BUMD tahun 2018 khusus dibidang Turn Around Menejemen.

Bupati Yasti, Terima Penghargaan Top Pembina BUMD Tahun 2018
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Dirut PDAM Bolmong Irwan Paputungan

“Ya, selain bupati, kami juga menerima pengharagan, karena dinilai menejemen di PDAM Bolmong saat ini maksimal dan baik,” jelasnya.

Diketahui, Top BUMD merupakan satu-satunya kegiatan Corporate Rating (Penilaian kinerja BUMD) paling terbesar dan komperhensif di Indonesia serta penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia ini, dinilai atas prestasi dan perbaikan yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis dan layanan serta kontribusi terhadap perekonomian daerah.

(advertorial)

Artikulli paraprakPamkab Bolmong Gelar Uapacara Hardiknas
Artikulli tjetërDiskominfo Kabupaten Gorontalo Kunjungi Data Center Pemkot Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.