Beranda Berita Utama Bupati Bolmong Kunker ke Kementerian PU-PR

Bupati Bolmong Kunker ke Kementerian PU-PR

391
0
Bupati Bolmong Kuker Ke Kementerian PU-PR
Bupati saat berkunjung ke Kementerian PU-PR RI

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Bolaang Momgondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melaksanakan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) RI Basuki Hadimuljono bersama Inspektur Jenderal Kementerian PU-PR Rildo Ananda Anwar di ruang kerja Menteri Basuki.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Yasti menyampaikan, tentang beberapa permasalahan terkait dengan pembangunan infrastruktur di Bolmong.

“Saya menyampaikan kepada Pak Menteri bahwa untuk proses pelebaran jalan nasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sudah menyiapkan lahan  yang telah dihibahkan oleh masyarakat,” jelas bupati.

Antaralain tambah bupati, pekerjaan pelebaran Jalan Nasional Segmen Satu, sepanjang Empat kilometer Tahun 2018 yang telah ditinjau bersama dengan Tim dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XV Sulut-Gorontalo  beberapa pekan lalu.

“Saya juga meminta kepada Pak Menteri agar pekerjaan pelebaran Jalan Nasional tahun ini supaya dapat segera dilaksanakan tendernya agar anggarannya tidak dipindahkan ke daerah lain,” harap yasti.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPasca Teror Bom di Poltabes Surabaya, Polres Bolmong Perketat Penjagaan
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Sidak Pasar dan Supermarket

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.