Beranda Berita Utama Aksi Teror Bom di Surabaya, Bupati Bolmong Minta Jaga Kerukunan yang Sudah...

Aksi Teror Bom di Surabaya, Bupati Bolmong Minta Jaga Kerukunan yang Sudah Terjalin

190
0
Aksi Teror Bom di Surabaya, Bupati Bolmong Minta Jaga Kerukunan yang Sudah Terjalin
Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Peristiwa teror dan ledakan bom yang terjadi di tiga Gereja di Kota Surabaya, membuat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow turut menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian tersebut.

“Hal ini sangat disayangkan karena mencederai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang telah terbingkai dalam Bhinneka tunggal Ika,” ungkap Yasti

Atas kejadian tersebut, Bupati Bolaang Mongondow sangat mendukung dan meminta aparat penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian untuk segera menangkap dan memburu pelaku pengeboman di 3 (tiga) gereja tersebut.

Selain itu, Bupati menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak yang berwenang jika mengetahui atau mencurigai hal-hal yang terkait dengan aktivitas paham radikalisme dan terorisme diseluruh wilayah Kabupaten Bolmong. “Lapor, jika ada paham radikalisme dan terorisme di lingkungan sekitar kita,” tegasnya.

Dirinya menyampaikan agar masyarakat tetap waspada dan menahan diri serta jangan terprovokasi dengan kejadian tersebut, yang nantinya akan berdampak pada persatuan, kebersamaan serta toleransi yang telah terjalin dengan baik.

“Mari kita semua masyarakat Bolmong tetap menjunjung tinggi moto leluhur kita, yaitu Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban. Karena Torang Samua Basudara,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPenjabat Wali Kota Pimpin Deklarasi Anti Kekerasan dan Terorisme
Artikulli tjetër2019 Realisasi LPJU Solar Cell

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.