Beranda Berita Utama 18 Jabatan Eselon II Segera Dilelang

18 Jabatan Eselon II Segera Dilelang

226
0
Tunggu Rekomendasi, 18 Jabatan Eselon II Dipastikan Akan Di Lelang
Umarudin Amba, Kepala BKPP Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus melalukan proses seleksi terbuka kepada Eselon II untuk memempati atau menduduki Kabinet Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM.

Menurut, Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Ambah mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). dan tinggal menunggu rekomendasi.

“Ya, saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari KASN. Ketika rekomendasi tersebut keluar, maka Pemkab bolmong akan menyiapkan jadwal pelaksanaan seleksi,” ungkap Umarudin.

Lanjutnya, ada 18 jabatan eselon II yang dipastikan akan dilelang. Sementara, jabatan lainnya telah di isi dengan pejabat definitif.

“Seleksi terbuka yang akan digelar ini untuk posisi promosi. Jabatan eselon II lainnya sudah di isi dengan pejabat definitif,” tuturnya.

Di sisi lain, pada pelaksanaan seleksi terbuka ada beberapa tahapan yang harus dilewati para peserta. Dalam setiap jabatan kata dia, yang melamar harus lebih dari tiga orang.

“Satu jabatan itu minimal empat orang. Karena proses seleksi ini akan mencari tiga besar, dan hasilnya akan diserahkan ke Bupati Bolmong selaku user. Itu adalah salah satu poin penting yang menjadi dasar pertimbangan,” jelasnya.

Ia menjelaskan, pertimbangan user adalah hasil assesment. “Nah, untuk hasil tersebut yang mengantonginya hanya Bupati dan masing-masing peserta yang telah mengikuti assesment,” beber Ambah.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakDinas PU Bolmong dan Kejaksaan Kotamobagu Gelar Kegitan Ekpose
Artikulli tjetërPelaku Penghina Tatong Bara Dikutuk Dengan Prosesi Adat Odi-Odi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.