Beranda Berita Utama Warga Sia Ditemukan Tewas Terbakar

Warga Sia Ditemukan Tewas Terbakar

240
0
Warga Sia Ditemukan Tewas Terbakar
Korban saat ditemukan keadaan hangus terbakar

Kotamobaguonline.com, HUKRIM – Sabtu (28/04/2018), Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara dihebohkan dengan penemuan Mayat lelaki, Eben Eser Gaib (18).

Eben ditemukan tewas terbakar disebuah gubuk perkebunan milik Jainudin Mokoginta pukul 02.00 dini hari oleh Mijan Balangsa (63) yang merupakan kakek korban.

“Pada hari Jumat sekira pukul 22.00 wita, saya dan cucu saya tidur di gubuk yang ada di kebun. Saat itu saya mendengar suara anjing menggonggong yang tidak jauh dari gubuk dan saya pergi meninggalkan cucu saya yang sedang tertidur mencari sumber suara itu. Sekitar lima menit saya keluar dan kembali ke gubuk, saya kaget gubuk sudah terbakar dan api mulai membesar,” kata kakek korban.

Saat itu kata Balangsa dirinya mencoba memadamkan api tetapi karena api semakin membesar, dirinya pun pergi ke perkampungan untuk meminta pertolongan.

“Setelah api dipadampan warga, saya melihat cucu saya sudah dalam keadaan hangus terbakar dan tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan sebab terjadinya kebakaran.

“Saat menerima laporan, kami langsung ke tempat kejadian perkara. Kami masih melakukan olah TKP guna untuk mengindetifikasi penyebab kebakaran. Sementara korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakMaksimalkan Penanganan Pelanggaran, Panwaslu Sharing dengan Gakkumdu
Artikulli tjetërDinas Satpol PP & Damkar Kewalahan Kalahkan Kawan Kota-Dinas Kominfo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.