Beranda Berita Utama Ridwan Kalau Dilantik Sebagai Komisioner KPU Kotamobagu gantikan Aditya Tegela

Ridwan Kalau Dilantik Sebagai Komisioner KPU Kotamobagu gantikan Aditya Tegela

283
0
Ridwan Kalau Dilantik Sebagai Komisioner KPU Kotamobagu gantikan Aditya Tegela
Suasana pelantikan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yessy Momongan, Rabu (04/04/2018), resmi melantik, Ridwan Kalau, sebagai Anggota Komisioner KPU Kota Kotamobagu.

Ridwan Kalau, dilantik menggantikan, Aditya Tegela, yang sebelumnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisioner KPU Kota Kotamobagu Divisi Data.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor KPU Provinsi Sulut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) KPU Sulut nomor 38/AK.03/KPT tertanggal 28 Maret 2018. Dan disaksikan langsung oleh sejumlah Komisioner KPU Kota Kotamobagu.

Saat diwawancarai awak media, Ridwan Kalau mengatakan, kalau dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota KPU Kotamobagu.

“Saya tentu akan berusaha maksimal mengawal proses dan tahapan Pilkada maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) yang saat ini sementara berlangsung,” ucap Ridwan.

Tidak lupa Ridwan pun berharap dukungan dari jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah dibentuk beberapa waktu lalu oleh KPU.

“Kesuksesan KPU dalam melaksanakan tugas tentu bergantung pada kerja-kerja dari panitia adhoc dalam hal ini PPK dan PPS. Saya berharap kedepan kerja sama serta kesolidan kita bisa terus ditingkatkan,” tandasnya.

Ridwan Kalauw, yang berlatar belakang jurnalis, merupakan salah satu calon anggota KPU Kotamobagu pada proses seleksi 4 tahun silam, sebelum dilantik menjadi anggota KPU Kotamobagu, Ridwan juga Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotamobagu Utara dalam pelaksanaan Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu tahun 2018.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPenjabat Wali Kota Buka Sosialisasi Optimalisasi PAD melalui PKB BBNKB
Artikulli tjetërDiduga Aset Pemkab Bolmong Diluar Wilaya Terjadi Penyusutan Lahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.