Beranda Berita Utama Penjabat Wali Kota Tinjau Pelaksanaan UNBK

Penjabat Wali Kota Tinjau Pelaksanaan UNBK

177
0
Penjabat Wali Kota Tinjau Pelaksanaan UNBK
Penjabat Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, saat meninjau berlangsungnya pelaksanaan UNBK. foto DRW.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kota Kotamobagu, Mohammad Rudi Mokoginta, Senin (02/24/2018), meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Kotamobagu.

Pelaksanaan UNBK serentak dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, melalui Vidio Conference ke beberapa sekolah yang ada di Sulut.

Usai melihat langsung pelaksanaan UNBK, Penjabat Wali Kota, berpesan agar para Siswa selalu menjaga kesehatan dan tetap berdoa sebelum melaksanakan ujian.

“Lebih teliti membaca soal yang ada, agar dapat menjawab soal yang diberikan melalui sistem computer ini dengan baik,” ucap Mokoginta.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK N 1 Kotamobagu, Sartika Paputungan, berharap dukungan sepenuhnya dari PLN. Dengan tidak melakukan pemadaman listrik, karena faktor kesediaan listrik sangat mempengaruhi pelaksanaan ujian ini.

Semoga dalam pelaksanaan ujian ini  tidak ada kendala-kendala. Terutama listrik dan server. Sebab, jika mengalami gangguan, ini akan sangat berpengaruh pada jalannya ujian saat ini.“Sebelumnya pihak cabang dinas pendidikan provinsi sulut sudah menyurat ke PLN, bahkan dari Diknas Kotamobagu pun sama,”

“Jangan sampai anak-anak kita yang telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk mengikuti ujian harus kecewa,” katanya.

(*/kifly koto)

Artikulli paraprakKPU Kotamobagu Gelar Debat Kandidat 16 April 2018 
Artikulli tjetërDinas PMD Imbau Sangadi Segera Masukan Dokumen Perdes tentang APBDes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.