Beranda Berita Utama Penjabat Wali Kota Buka Sosialisasi Optimalisasi PAD melalui PKB BBNKB

Penjabat Wali Kota Buka Sosialisasi Optimalisasi PAD melalui PKB BBNKB

204
0
Penjabat Wali Kota Buka Sosialisasi Optimalisasi PAD melalui PKB BBNKB
Suasana sosialisasi optimalisasi PAD. foto Diskominfo Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sosialisasi dalam rangka optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (PKB BBNKB) Kota Kotamobagu. Resmi dibuka Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad R Mokoginta, Rabu (04/04/2018)  di Aula rumah dinas (Rudis) Kotamobagu.

Mokoginta mengatakan, sosialisasi ini sangat penting dilakukan ditengah-tengah masyarakat. Terutama kepala desa/kelurahan yang ada di Kotamobagu.

Lanjutnya, pendapatan asli daerah (PAD) lewat kendaraan bermotor akan cepat mendorong percepatan daerah Kota Kotamobagu.

“Pendapatan pajak di bawa pembangunan yang kita laksanakan itu salah satunya pajak bermotor. Nanti produsernya ditagih melalui Samsat dan di bagikan kedaerah-daerah,” katanya.

Ia mengimbau, kepada camat Sangadi atau Lurah dapat mengajak masyarakat supaya tertib membayar pajak.”Kalau ada masyarakat yang belum mengurus pajak bermotor, diimbaulah kepada camat lurah/sangadi desa untuk memberitahukan kepada setiap masyarakat. Karena wajib pajak itu sebagai bentuk warga negara yang baik,” ucapnya, sambil mengingatkan kepada masyarakat yang memiliki motor bodong segera bayar pajak.

Turut hadir dalam kegiatan  Kepala UPTD Kotamobagu Bolaang Mongdow Selatan Lendi Daeng SH Msi, Kepala satuan Polres Bolmong AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK, Kepala Operasional Jasaraharja Provinsi Sulut Ayudi Darmawan, Kepala perwakilan jasaraharja HJ Ardiansyah.

(*)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Tunggu Jadwal Audit Rinci BPK
Artikulli tjetërRidwan Kalau Dilantik Sebagai Komisioner KPU Kotamobagu gantikan Aditya Tegela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.