Beranda Advertorial Penjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV

Penjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV

309
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, membuka dengan resmi Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Tahun 2018, dengan teman meningkatkan inovatif dan budaya kerja untuk mengsukseskan pembangunan yang berkelanjutan, di Lapangan Kelurahan Mongolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (26/04/2018).

Penjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV

Mokoginta dalam sambutannya mengatakan, BBGRM merupakan salah satu upaya untuk terus mendorong adanya integrasi dan model pembangunan yang partisipatif, yang secara bersama merencanakan bersama membicarakan serta menyepakati bersama tentang program dan kegiatan yang akan dilaksanakan secara gotong royong.

Penjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV

“Hari ini kita semua akan mulai melaksanakan kegiatan bulan Bakti gotong royong masyarakat tingkat kota Kotamobagu dimana pelaksanaannya pada tahun ini pemerintah akan melaksanakan berbagai kegiatan pelayanan terpadu kepada masyarakat. Diantaranya pelayan pasar murah pelayanan, pembuatan berbagai data kependudukan secara gratis serta berbagai kegiatan lainnya yang pada intinya selain bertujuan untuk dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Penjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV

Mokoginta berharap, momentum BBGRM ini dapat mempererat gotong royong antara pemerintah dan seleuruh elememt masyarakat dalam mendorong pembangunan di kotamobagu dari berbagai sektor.

Penjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV.co.

“Gorong royong dan kebersamaan harua kita jaga dan lestarikan antara pemerintah dan masyarakat agar pembangunan yang sama sama kita lakukan akan berjalan dengan baik,” tandasnya.

(advertorial)

Artikulli paraprakHanafi Sako Resmi Gantikan MMS di Deprov Sulut
Artikulli tjetërBagian Humas Minsel Kunjungi Data Center Pemkot Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.