Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Matangkan Persiapan BBGRM 2018

Pemkot Kotamobagu Matangkan Persiapan BBGRM 2018

216
0
Pemkot Kotamobagu Matangkan Persiapan BBGRM 2018
Teddy Makalalag, Kadis PMD Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Lurah/Sangadi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (23/04/2018), menggelar rapat persiapan Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2018 di ruang rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas PMD, Teddy Makalalag,  rapat tersebut membahas teknis pelayanan kegiatan BBGRM tahun 2018, sekaligus berbagai agenda kegiatan Pemerintah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-11 pada Bulan Mei Mendatang.

“Kita membahas teknis kegiatan pada puncak BBGRM nanti, sekaligus pelaksanaan berbagai lomba olahraga dan seni dalam rangka menyambut HUT Kota Kotamobagu,” terang Makalalag.

Untuk pelaksanaan BBGRM kata Teddy, nantinya akan diisi dengan berbagai pelayanan kepada masyarakat oleh sejumlah OPD yang terkait langsund dengan pelayanan publik.

“Berbagai pelayanan publik akan digelar pada pencanangan BBGRM nanti, diantaranya pelayanan kesehatan gratis, pasar murah, serta sejumlah pelayanan yang tentunya menyentuh langsung ke masyarakat,” tandasnya.

(*)

Artikulli paraprak2.439 Siswa SMP/MTs Ikut UNBK
Artikulli tjetërPerdana, Pemkab Bolmong Bayarkan Insentif Petugas Agama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.