Beranda Advertorial Pemkot Kotamobagu Gelar Isra Miraj 1439 Hijriah

Pemkot Kotamobagu Gelar Isra Miraj 1439 Hijriah

206
0
Pemkot Kotamobagu Gelar Isra Miraj 1439 Hijriah
Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, saat menghadiri dan menyampaikan sambuta pemerintah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pejabat Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, Sabtu (14/04/2018), menghadiri kegiatan Doa dan Tausiah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj  Nabi Muhammad SAW, tahun 1439 Hijiriah, yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Hari – Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu.

Pemkot Kotamobagu Gelar Isra Miraj 1439 Hijriah

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu menghimbau kepada seluruh umat Islam di Kotamobagu untuk mengambil hikmah dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Pelaksanaan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, juga diharapkan akan semakin meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan seluruh Ummat Islam,” ujar Walikota.

Pemkot Kotamobagu Gelar Isra Miraj 1439 Hijriah

Walikota juga menghimbau kepada seluruh ummat Islam di Kota Kotamobagu untuk selalu mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW, di dalam kehidupan sehari – hari.

“Marilah kita juga selalu jadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW, sebagai pedoman hidup kita sehari – hari, termasuk dalam rangka ikut menyukseskan setiap program serta berbagai kegiatan pembangunan di daerah Kota Kotamobagu yang kita cintai ini,” Imbau Walikota.

Pemkot Kotamobagu Gelar Isra Miraj 1439 Hijriah

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow tersebut, juga dihadiri anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Saiful Bongso, serta masyarakat di Kota Kotamobagu.

(advertorial)

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Gelar Isra Mi’raj
Artikulli tjetërKPU Batasi Jumlah Pendukung di Debat Kandidat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.