Beranda Berita Utama Pemkab Bolmut Gelar Seleksi Capas Tahap Tiga

Pemkab Bolmut Gelar Seleksi Capas Tahap Tiga

234
0
Pemkab Bolmut Gelar Seleksi Capaski Tahap Dua
Suasana seleksi

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Pelaksanaan Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera (Capas) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memasuki tahap ke tiga.

Setelah sebelumnya mengikuti rangkaian seleksi di tahap pertama tentang kesamaptaan yang meliputi tes kesehatan, jasmani dan peraturan baris berbaris, 57 siswa SMU sederajat di Kabupaten Bolmut yang mengikuti seleksi tahap pertama dinyatakan lolos, hari ini, Kamis (05/04/2018) mengikuti seleksi tahap ke tiga.

Seleksi yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmut ini dilaksanakan tes tertulis di Auditorium Kantor Bupati Bolmut.

Sebelum menuju ke tempat pelaksanaan tes tertulis, peserta mendapatkan arahan dari Kepala Dispora Bolmut, Drs Halifaks Olii.

Olii menyampaikan bahwa seleksi ini dilaksanakan sangat ketat dengan mengedepankan objektifitas.

“Adik-adik silahkan berkompetisi secara sehat, pakai prinsip bahwa saya adalah saya. Untuk urusan kelulusan kami serahkan pada panitia sesuai kualitas calon Paski. Berikan nilai sesungguhnya” tegas Halifaks.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Seleksi Paski, Armin Humalidi, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa untuk hari ini seleksi tes tertulis yang meliputi materi Kepaskibrakaan dan Pengetahuan Umum.

“Sesudah itu akan dilanjutkan dengan tes kesenian, Vokal, menari dan alat musik, juga dilanjutkan dengan wawancara Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris serta Bahasa Daerah, dan besoknya (Jumat) Tes Pantuhir,” tutup Humalidi.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakDebat Kandidat Putaran Kedua Digelar 23 April Mendatang
Artikulli tjetërSiswa SD dan SMP bakal Terima Seragam Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.