Beranda Berita Utama Panwaslu Harap Debat Putaran Kedua Lebih Berkualitas

Panwaslu Harap Debat Putaran Kedua Lebih Berkualitas

315
0
Panwaslu Harap Debat Putaran Kedua Lebih Berkualitas
Sarwo Edi Posangi, Ketua Panwaslu Bolmut
Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengharapkan kepada semua stakeholder Pilkada Bolmut agar dalam pelaksanaan Debat Kandidat putaran kedua Calon Bupati dapat memperhatikan kualitas pelaksanaan debat.
Hal ini disampaikan Ketua Panwaslu Bolmut, Sarwo Edi Posangi, bahwa sebaiknya dalam debat putaran kedua pihak paslon lebih mengutamakan penyampaian visi misi.
“Debat harus berkualitas, Bukan malah saling tuding mengeluarkan kalimat-kalimat provokasi dan ujaran kebencian sesama paslon atau tim sukses karena ini justru akan merugikan pasangan calon itu sendiri,” ujar Edi, Rabu (04/04/2018)
Edi juga menghimbau kepada pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar mengkondisikan Moderator debat lebih memahami kondisi Bolmut saat ini.
“Moderator harus melihat ketika muncul pertanyaan yg menjurus ke hal-hal yg bisa menyentil pribadi maupun tim sukses bisa langsung di cegat atau di hentikan, agar tak memicu debat bebas,”  tutup Posangi.
(ridwan lasamano)
Artikulli paraprakBupati Bolmut Serahkan LKPD ke BPK RI
Artikulli tjetërGelar Sidak, Ditemukan Ikan Kaleng Diduga Mengandung Cacing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.