Beranda Berita Utama Maksimalkan Tata Kelola Keuangan, KPUD Gelar Rakor

Maksimalkan Tata Kelola Keuangan, KPUD Gelar Rakor

238
0
Maksimalkan Tata Kelola Keuangan, KPUD Gelar Rakor
Suasana rakor

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tata Kelola Pertanggungjawaban Keuangan dan Penguatan Pelaksanaan Tahapan Pilkada.

Rakor ini melibatkan 30 personil Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) dan 18 personil sekretriat PKK dari enam kecamatan di Bolmut.

Ketua KPUD Bolmut, Faisal Husain, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada PPK bersama Sekretariat.

“Kegiatan ini penting, maka saya berharap Seluruh peserta dapat mengikuti dan menyimak setiap materi yang diberikan oleh pemateri. PPK dan sekretariat dapat mengikuti pedoman teknis penyusunan tata kelola pertanggungjawaban keuangan, sehingga penyajian laporan sesuai dengan aturan yang berlaku,” harapnya.

Faisal juga menyampaikan bahwa Rakor ini digelar dalam rangka tata kelola pertanggungjawaban keuangan dan penguatan pelaksanaan tahapan pilkada pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2018.

Ia juga menjelaskan, rakor tersebut menggandeng pihak dari Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolmut dan KPU Provinsi.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPanwas: Warga Harus Miliki e-KTP agar tak Kehilangan Hak Pilih
Artikulli tjetërDishub Kotamobagu Tambah Portal Parkir Otomatis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.