Beranda Advertorial Maksimalkan Penanganan Pelanggaran, Panwaslu Sharing dengan Gakkumdu

Maksimalkan Penanganan Pelanggaran, Panwaslu Sharing dengan Gakkumdu

181
0
Foto bersama Divisi HPP bersama PPL

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, Jumat (27/04/2018), menggelar pertemuan dengan Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Kegiatan yang merupakan agenda Divisi Hukum dan penindakan Pelanggaran (HPP) Panwaslu Bolmut ini di gelar di ruang rapat Kantor Kejari Bolmut dengan melibatkan seluruh Panwas Kecamatan dan juga Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) di tingkat Desa dan kelurahan.

Pimpinan Divisi HPP, Misrawati Pakaya dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sharing Panwascam dan PPL bersama Gakumdu.

“Kami libatkan Panwascam dan PPL untuk adakan sharing sengan Gakkumdu soal penguatan penanganan dalam setiap melakukan tindakan sesuai mekanisme dan dasar penanganan pelanggaran dengan memperhatikan unsur-unsur syarat formil materiel sebelum melakukan setiap Penindakan suatu dugaan pelanggaran” Ujar Misra.

kotamobaguonline.com

Ditemui media ini usai kegiatan, Misra juga menyampaikan bahwa Kalau Penanganan pelanggaran khususnya di Divisi HPP selama ini sudah dilakukan sesuai mekanisme.

“Ada beberapa dugaan pelanggaran yang sedang diproses tetapi masih dalam penelusuran formil materilnya sebelum kami tetapkan menjadi temuan” kata Misra.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panwascam Pinogaluman Hitler Londo yang juga hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Sharing dengan Gakkumdu ini merupakan penguatan terhadap PPL dalam penanganan pelanggaran.

“Panwas Pinogaluman bersama teman-teman PPL akan maksimalkan pelaksanaan tugas Pengawasan dengan tegas” tegas Hitler

Senada dengan Hitler, Ketua Panwas Bolangitang Barat Fadli Potabuga juga menyampaikan bahwa untuk soal Pelanggaran akan tetap diproses, terutama laporan masyarakat dan Temuan.

(advertorial)

Artikulli paraprakFinal Tarik Tambang Kawan Kota-Diskominfo Vs Satpol PP
Artikulli tjetërWarga Sia Ditemukan Tewas Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.