Beranda Berita Utama KPU Kotamobagu Perbaiki DPS Pilwako 2018

KPU Kotamobagu Perbaiki DPS Pilwako 2018

318
0
KPU Kotamobagu Perbaiki DPS Pilwako 2018
Asep Sabar, Komisioner KPU KK, Divisi Data

Kotamobaguonline.com, POLITIK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, melakukan perbaikan atas pengumumam secara pubilk Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Kota Kotamobagu Tahun 2018.

Komisioner KPU Kotamobagu, Asep Sabar, mengatakan, beberapa persoalan timbul karena beberapa nama masyarakat hilang meskipun sudah dilakukan coklit.

“Memang banyak persoalan yang muncul setelah diumumkannya DPS ke masyarakat. Ada yang tiba-tiba hilang namanya, padahal sempat dicoklit oleh PPDP. Ada juga yang sudah dicoret muncul kembali,” kata Asep, Sabtu (07/04/2018).

Namun sebelum melakukan perbaikan, PPS se-Kota Kotamobagu juga sudah menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait setempat, dan dihadiri pengawas lapangan.

Lanjut Asep, Untuk pleno penetapan DPS hasil perbaikan menjadi DPT, akan dilakukan mulai tanggal 13 sampai 19 April 2018.

“Pleno DPT akan dilakukan usai debat calon pada 14 April 2018, dan sudah disepakati bersama dengan forum Komisioner KPU Kota Kotamobagu,” terang Asep.

(*)

Artikulli paraprakDinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu Siapkan 9 Program Unggulan
Artikulli tjetërBupati Harap UNBK di Bolmong Berjalan Lancar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.