Beranda Berita Utama KPU Batasi Jumlah Pendukung di Debat Kandidat

KPU Batasi Jumlah Pendukung di Debat Kandidat

179
0
KPU Batasi Jumlah Pendukung di Debat Kandidat
Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Debat Kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu Periode tahun 2018-2023, akan dilaksanakan Senin (16/04/18) oleh KPU Kotamobagu.

Debat yang direncanakan akan dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kota Kotamobagu, oleh KPU membatasi para pendukung dari ke dua pasangan calon yang akan masuk.

“KPU membatasi undangan yang akan hadir pada debat paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Senin besok,” tulis Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon.

Dimana menurut Tamon, pembatasan itu sesuai dengan aturan. “Di PKPU Nomor 4 Pasal 21 Ayat 3, itu menjadi dasar kami,” lanjut Tamon di pesan WhatAppnya, Minggu (15/04/18) malam tadi.

Lanjut dia, pembatasan undangan itu mengingat daya tampung gedung. “Pembatasan itu juga sesuai dengan kapasitas daya tampung gedung, olehnya dibatasi pendukung dari kedua paslon yang akan masuk ke ruang debat,” terang Tamon.

Namun menurut Nova, para pendukung paslon untuk tidak perlu kecewa, karena debat tersebut nanti disiarkan langsung.

“Kami akan menyiarkan debat paslon ini lewat radio serta siaran tundanya di TV kabel, dan para pendukung dari masing-masing calon bisa menyaksikannya,” terang Ketua KPU Kotamobagu.

(*)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Gelar Isra Miraj 1439 Hijriah
Artikulli tjetërDinsos Kotamobagu Beri Pelatihan Bagi Petugas Verifikasi Fakir Miskin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.