Beranda Berita Utama Kotamobagu Masuk Nominasi Penilaian Tahap IV Bappenas

Kotamobagu Masuk Nominasi Penilaian Tahap IV Bappenas

293
0
Kotamobagu Masuk Nominasi Penilaian Tahap IV Bappenas
Sofyan Mokoginta, Kaban Bappelitbangda Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu berhasil masuk nominasi penilaian tahap IV dari Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

Hal ini berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan pihak Kementrian PPN Bappenas bahwa Kota Kotamobagu masuk nominasi penilaian tahap IV penerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPPD) tahun 2018.

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, mengatakan dari 29 kota dan 31 kabupaten perwakilan provinsi yang dinilai tahap III PPD, terdapat 16 kota dan 14 kabupaten yang dinyatakan lolos dan salah satunya adalah Kota Kotamobagu.

Dia menjelaskan, masuknya kotamobagu dalam penilaian tahap IV dari Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), dikarenakan ada beberapa kriteria Penilaian sehingga masuk Nominasi.

“Diantaranya Kotamobagu mampu membuktikan bisa mencapai suatu rencana yang disusun dan bermanfaat. Dan bisa mencapai suatu target Indikator,” kata Sofyan

Lanjut dikatakan Sofyan untuk tahapan penillaian tahap IV meliputi presentase dan wawancara yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat 20/04 mendatang.

“Tentunya dengan segala upaya,mudah-mudahan Kotamobagu dapat  meraih yang terbaik,” kata Sofyan seraya berharap bantuan doa dari semua pihak agar Kotamobagu dapat memberikan yang terbaik pada presentasi nanti.

(*)

Artikulli paraprakMokoginta Buka Seminar dan Dialog Kota Cerdas
Artikulli tjetërKenaikan THR Tunggu Juknis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.