Beranda Berita Utama Hapsoro Karo Bankum Mabes Polri Sambanggi Kediaman Sukron Mamonto

Hapsoro Karo Bankum Mabes Polri Sambanggi Kediaman Sukron Mamonto

441
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Brigjen Pol Drs Hapsoro Wahyu Priyanto SH MH, Kepala Biro Bantuan Hukum (Karo Bankum) Devisi Hukum Kepolisian Negara Republik Indonesia (Divkum Polri) juga sebagai Pembina Tabloid Bhayangkara Indonesia (Bharindo) Pusat, Rabu (25/04/2018), menghadiri acara sukuran, di Desa Lolak Tombolango, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bertempat  dikediamannya, Sukron Mamonto SE,MM.

Acara sukuran ini, dalam rangka, telah dilantiknya, Sukron Mamonto SE MM, sebagai Pembina Bharindo Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (24/03/2018) kemarin, di Hotel Four Points by Sheraton, Manado, Sulut. Turut hadir dalam acara sukuran ini, Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tenga, Minahasa Selatan, Wakil Kapolsek Lolak bersama Anggota, lembaga adat, Masyarakat serta Para Kordinator Wilayah dan para Insan Pers Bharindo se Sulut.

Sementara itu, Pembina Bharindo Sulut, Sukron Mamonto SE MM, menuturkan bahwa, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasi atas kehadirna pembina bharindo pusat Bridjen Pol Drs Hapsoro Wahyu Priyanto SH MH, di kediamannya.

“Semoga dengan dilantiknya saya sebagai Pembina Bharindo Sulut, akan menjadi awal baik bagi bharindo, sebagai mitra kerja di pemerintah, TNI, Polri, Swasta dan Masyarakat yang ada di Sulut,” ungkap Sukron.

Tambahnya, demi untuk kesejahteraan masyarakat serta kemajuan pembangunan di daerah, diharapkan pers bukan hanya bisa menyajikan berita tetapi juga mampu menyampaikan pendapat, kritikan dan saran.

“Mari kita menunaikan tugas ini dengan landasan dan niat yang baik, sebagai mitra kerja pemerinta. Dan semoga dengan kehadiran tabloid Bharindo diharapkan mampu menampilkan menyajikan berita yang berimbang,” harapnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPengembangan Wisata Pulau Tiga Tunggu MOU Pemkab dan Pihak Ketiga
Artikulli tjetërBesok Disperdagkop-UKM Gelar Pasar Murah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.