Hanafi Sako Resmi Gantikan MMS di Deprov Sulut

640 Viewed kifly koto 0 respond
Hanafi Sako Resmi Gantikan MMS di Deprov Sulut
Hi Hanafi Sako SE ME

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sudah terjawab siapa yang akan menggantikan Marlina Moha Siahaan, sebagai anggota Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri, nomor 161.71-1518 Tahun 2018, tentang pengangakatan pengganti antar waktu (PAW), Anggota DPRD Sulut.

Dalam Surat Keputusan (SK) Mendagri tertanggal 16 April 2018 dan ditanda tangani Mendagri, Tjahjo Kumolo tersebut, menerangkan tentang pemberhentian dengan hormat, Dra Marlina Moha Siahaan, dari jabatannya sebagai anggota DPRD Sulut, dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Sebagai penggantinya, dimasa waktu tinggal setahun ini, sesuai Keputusan Mendagri Nomor 161.71-1517 Tahun 2018, mengangkat, Hi Hanafi Sako SE ME, sebagai anggota DPRD Sulut, sisa masa jabatan Tahun 2014-2019.

Hal ini juga mengacu pada SK Dewan Perwakilan Daerahbl (DPD) Partai Golongan Karya, Sulawesi Utara, nomor R-12/DPD/-PG/Sulut/2018 tanggal 4 Januari 2018, yang mana mengusulkan, Hi Hanafi Sako SE ME sebagai pengganti antar waktu.

Dengan demikian, setelah keluarnya keputusan pergantian antar waktu (PAW), Hi Hanafi Sako SE, pun resmi menggantikan Marlina Moha Siahaan, sebagai anggota DPRD Sulut, masa bhakti 2014-2019.

Saat dikonfirmasi kotamobaguonline.com, Hanafi Sako mengatakan, ia sudah menerima infotmasi terkait SK pengangkatan PAW tersebut dari Kabag Tapem, Biro Tapem, Pemprov Sulut, Rollis Rondonuwu.

“Ya, saya sudah mendapat info dari biro tapem prmprov sulut. Bahwa SK tersebut akan disampaikan DPRD Prov.Sulut untuk diagendakan dalam sidang Paripurna Pelantikan dalam waktu dekat,” singkat Hanafi Sako.

(kifly koto)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Besok Dinkes Beri Pelayanan Kesehatan Gratis hinga Pemeriksaan Pap Smear

Besok Dinkes Beri Pelayanan Kesehatan Gratis hinga Pemeriksaan Pap Smear

Penjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV

Related posts
Your comment?
Leave a Reply