Beranda Berita Utama Hanafi Sako Resmi Gantikan MMS di Deprov Sulut

Hanafi Sako Resmi Gantikan MMS di Deprov Sulut

366
0
Hanafi Sako Resmi Gantikan MMS di Deprov Sulut
Hi Hanafi Sako SE ME

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sudah terjawab siapa yang akan menggantikan Marlina Moha Siahaan, sebagai anggota Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri, nomor 161.71-1518 Tahun 2018, tentang pengangakatan pengganti antar waktu (PAW), Anggota DPRD Sulut.

Dalam Surat Keputusan (SK) Mendagri tertanggal 16 April 2018 dan ditanda tangani Mendagri, Tjahjo Kumolo tersebut, menerangkan tentang pemberhentian dengan hormat, Dra Marlina Moha Siahaan, dari jabatannya sebagai anggota DPRD Sulut, dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Sebagai penggantinya, dimasa waktu tinggal setahun ini, sesuai Keputusan Mendagri Nomor 161.71-1517 Tahun 2018, mengangkat, Hi Hanafi Sako SE ME, sebagai anggota DPRD Sulut, sisa masa jabatan Tahun 2014-2019.

Hal ini juga mengacu pada SK Dewan Perwakilan Daerahbl (DPD) Partai Golongan Karya, Sulawesi Utara, nomor R-12/DPD/-PG/Sulut/2018 tanggal 4 Januari 2018, yang mana mengusulkan, Hi Hanafi Sako SE ME sebagai pengganti antar waktu.

Dengan demikian, setelah keluarnya keputusan pergantian antar waktu (PAW), Hi Hanafi Sako SE, pun resmi menggantikan Marlina Moha Siahaan, sebagai anggota DPRD Sulut, masa bhakti 2014-2019.

Saat dikonfirmasi kotamobaguonline.com, Hanafi Sako mengatakan, ia sudah menerima infotmasi terkait SK pengangkatan PAW tersebut dari Kabag Tapem, Biro Tapem, Pemprov Sulut, Rollis Rondonuwu.

“Ya, saya sudah mendapat info dari biro tapem prmprov sulut. Bahwa SK tersebut akan disampaikan DPRD Prov.Sulut untuk diagendakan dalam sidang Paripurna Pelantikan dalam waktu dekat,” singkat Hanafi Sako.

(kifly koto)

Artikulli paraprakBesok Dinkes Beri Pelayanan Kesehatan Gratis hinga Pemeriksaan Pap Smear
Artikulli tjetërPenjabat Wali Kota Buka Kegiatan BBGRM ke XV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.