Beranda Berita Utama Dispora Gelar Pra Karantina Paskibraka 

Dispora Gelar Pra Karantina Paskibraka 

254
0
Dispora Gelar Pra Karantin Paskibraka 
Drs Halifaks Olii, Kadispora Bolmut saat memberikan arahan kepada 33 Capas
Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Menyusul diumumkannya kelulusan 33 orang Calon Paskibraka (Capas), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mulai menggelar Latihan Pra Karantina.
Kepala Dispora Bolmut, Drs Halifaks Olii, dalam arahannya pada apel di halaman Kantor Dispora, Kamis (12/04/2018), menyampaikan kepada 33 Capas yang telah dinyatakan lulus, bahwa Hasil seleksi dilaksanakan dengan ketat dan objektif.
“Adik-adik sudah dinyatakan lolos dan akan mengikuti serangkaian latihan oleh Panitia dan Pelatih, kelulusan ini benar-benar murni, tidak ada rekayasa atau titipan, dan hasilnya seperti yang kita lihat saat ini”. Ujar Halifaks.
Olii juga menyampaikan harapannya agar para Capas mengikuti latihan dengan semangat dan serius juga menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik pada Tanggal 17 Agustus 2018 nanti.
Sementara itu di tempat yang sama, Panitia Paski, Armin Humalidi, menjelaskan tentang jadwal pelatihan.
“Jadi, untuk awal kalian akan menjalani latihan Pra Karantina dengan materi Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Setelah selesai kalian akan dikarantina untuk maksimalnya latihan,” Terang Humalidi.
Armin juga menambahkan bahwa dari 33 jumlah Capas ini akan diambil 2 orang yang terbaik untuk diutus ke Paskibraka Provinsi.
(ridwan lasamano)
Artikulli paraprakKunjungi Desa Bilalang I, Menteri PDTT Berikan Bantuan
Artikulli tjetërPanwascam Kaidipang Telusuri Perusakan Baliho

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.