Beranda Berita Utama Dibawah Komando Kadis Kominfo, Wartawan “Seret” Perangkat Kelurahan Pobundayan

Dibawah Komando Kadis Kominfo, Wartawan “Seret” Perangkat Kelurahan Pobundayan

198
0
Dibawah Komando Kadis Kominfo, Wartawan
foto rahmat gilalom

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Tim tarik tambang Wartawan dibawah komando Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Ahmad Yani Umar, berhasil menyeret tim dari Perangkat Kelurahan Pobundayan dalam perlombaan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk memeriahkan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke-XV tahun 2018 di lapangan olahraga Kelurahan Mogolaing.

Meski sempat terjadi adu kekuatan tarik-menarik cukup lama, akhirnya tangan-tangan lembut para awak media yang biasanya memegang pulpen dan kamera bisa menyeret lawannya.

“Walaupun tangan sedikit lecet, kami puas, karena bisa memenangkan perlombaan,” ucap David Wullur, wartawan bulawanews.com, Kamis (26/04/2018).

Menurut David, dirinya bersama teman-teman wartawan lainnya optimis dapat memenangkan perlombaan dan meraih juara.

“Saya mengapresiasi semangat teman-teman wartawan yang ikut memeriahkan BBGRM dan berbaur dengan masyarakat demi meramaikan lomba ini. Kami optimis bisa juara,” katanya.

Terpisah Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar, mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang sudah meluangkan waktunya mengambil bagian dalam perlombaan yang dilaksanakan Pemkot Kotamobagu tahun ini.

“Terima kasih buat teman-teman wartawan yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini. Semoga kedepannya kemitraan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan wartawan akan terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakBagian Humas Minsel Kunjungi Data Center Pemkot Kotamobagu
Artikulli tjetërPembuatan Gula Merah Secara Tradisional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.