Beranda Advertorial Bupati Yasti Resmi Buka UNBK Tingkat SMP

Bupati Yasti Resmi Buka UNBK Tingkat SMP

204
0
Bupati Yasti Resmi Buka UNBK Tingkat SMP
Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat memantau pelaksanaan UNBK

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (23/04/2018) resmi membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sekolah Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Bolmong.

Bupati Yasti Resmi Buka UNBK Tingkat SMP

Dalam kesempatan tersebut, Bupati turut didampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kepala Disdik Renti Mokoginta, Kadis Kominfo Parman Ginano serta para pengawas.

Bupati menyampaikan, semoga seluruh siswa dan siswi yang mengikuti UNBK bisa lulus 100 persen. “Semoga dalam UNBK kali ini seluruh siswa dapat meraih hasil terbaik. Dan jangan lupa berdo’a sebelum mengerjakaan soal ujian,” katanya.

Bupati Yasti Resmi Buka UNBK Tingkat SMP

Sekadar informasi, sebanyak 20 peserta Ujian SMP Negeri 5 Lolayan yang mengikuti UNBK tersebut. Sebelum membuka UNBK, Yasti bersama Ketua DPRD dan Kepala Diknas melakukan Teleconference dengan 10 SMP se-Bolmong yang mengikuti UNBK serentak.

Bupati Yasti Resmi Buka UNBK Tingkat SMP

Sementara itu, satu diantara siswi SMP 5 Lolayan Selfina mangaku, ia sangat siap mengikuti UNBK. “Saya dan teman-teman sudah siap mengerjakan setiap soal. Karena jauh-jauh sebelumnya telah diberi pelatihan untuk mengoperasikan komputer dan mengisi soal,” tuturnya.

(advertorial)

Artikulli paraprakPerdana, Pemkab Bolmong Bayarkan Insentif Petugas Agama
Artikulli tjetërKPU Bolmut gelar Debat Kandidat Putaran Kedua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.