Beranda Berita Utama Besok Disperdagkop-UKM Gelar Pasar Murah

Besok Disperdagkop-UKM Gelar Pasar Murah

239
0
Besok Disperdagkop-UKM Gelar Pasar Murah
Mahmud Soleman, Kasie Pengawasan Tertib Niaga dan Distribusi, Disperdagkop-UKM Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop-UKM) Kota Kotamobagu dalam Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke XV tahun 2018,  akan menggelar Pasar Murah yang dipusatkan di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing, Kamis (26/04/2018) besok.

“Sesuai dengna program kerja yang ada, kami menyiapkan pasar murah dalam rangka mengisi kegiatan BBGRM ke XV tahun 2018,” ungkap Kepala Seksi (Kasie) Pengawasan Tertib Niaga dan Distribusi, Mahmud Soleman, Rabu (25/04/2018).

Tujuan digelarnya pasar murah kata Soleman, adalah membantu masyarakat untuk mendapatkan harga sembako yang terjangkau.

“Besok, kurang lebih 6 jenis bahan pokok kami jual, diantaranya beras, gula pasir, tepung terigu, mentega, telur ayam dan minyak goreng. Prioritas bagi masyarakat umum yang kurang mampu,”

“Harga, dibawah harga pasar seperti beras harga pasar Rp11.000 kami jugal Rp6.000 perkilo gram, begitu juga dengan telur ayam di pasar umum Rp45.000, kami patok dengan harga yang cukup rendah yakni Rp35.000 per bak,” sebutnya.

Lanjut Soleman, dalam pasar murah nanti, Disperdagkop-UKM Kota Kotamobagu menyiapkan bahan pokok untuk kebutuhan hingga 500 kepala keluarga.

“Anggaran Rp60 juta sudah potong pajak. Sumber dana APBD,” imbuhnya.

Dia pun berharap, agar masyarakat Kota Kotamobagu bisa mengunjungi stand yang disediakan Disperindagkop-UKM dan mendapatkan kupon untuk benlanja.

(kifly koto)

Artikulli paraprakHapsoro Karo Bankum Mabes Polri Sambanggi Kediaman Sukron Mamonto
Artikulli tjetërBesok Dinkes Beri Pelayanan Kesehatan Gratis hinga Pemeriksaan Pap Smear

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.