Beranda Berita Utama 5 Perusahaan Besar Akan Banggun Pabrik di Bolmong

5 Perusahaan Besar Akan Banggun Pabrik di Bolmong

298
0
5 Perusahaan Besar Akan Banggun Pabrik di Bolmong
Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat menyampaikan sambutan

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, tanda tangani kontrak kerja sama dengan 5 Perusahaan besar yang ada di Jakarta.

Hal tersebut diungkap Bupati saat menyampaikan sambutan pada Kunjungan Kerja (Kuker) Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi,  Eko Putro Sandjojo, di Restoran D’Talaga Desa Bungko Kota kotamobagu, Kamis (12/04/2018) siang tadi.

“Ya, dua minggu atau tiga minggu lalu saya hadir di Jakarta, menandatangani perjanjian kerja sama dengan 5 perusahan besar yang ada di jakarta dan mudah-mudahan 5 perusahan besar ini bisa mebuka pabrik di Kabupaten Bolmong,” Ungkap Bupati dihadapan Menteri.

Lanjut Bupati, tanah untuk membangun pabrik tersebut kami akan siapkan dan semua pengurusan perizinan kami akan siapkan, kalau bisa 1 jam saya tanda tanangan, saya akan tanda tangan.

“Kami akan suport semuanya, apapun yang akan di butuhkan oleh industri-industri yang akan berkerjasama dengan Pemerintah dan rakyat Kabupaten Bolmong demi untuk mendorong peningkatan ekonomi di daerah ini,” jelas Bupati.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakBupati Yasti Paparkan Kekayaan Alam Bolmong Dihadapan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi
Artikulli tjetërDisperdagkop-UKM Dorong Pelaku Usaha Pasarkan Pruduk Lewat Medsos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.