Beranda Berita Utama Wali Kota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Uswah

Wali Kota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Uswah

277
0
Wali Kota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Uswah
Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, saat meletakkan batu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, meletakkan batu pertama pada pembangunan Masjid Al-Uswah di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (05/02/2018).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengintakan kepada masyarakat bahwa membangun masjid dan memakmurkannya adalah kewajiban umat.

“Saya ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa membangun masjid adalah kewajiban kita semua, namun alangkah indahnya jika masjid yang nantinya akan dibangun ini akan mampu untuk kita makmurkan bersama, sebagaimana yang menjadi tugas serta tanggung jawab kita semua sebagi umat Islam,” ucap Wali Kota.

Sambung Wali Kota, semoga dengan niat yang tulus serta tekad dan semangat yang dimiliki seluruh masyarakat, Insya Allah pembangunan Masjid Al-Uswah akan mampu diselesaikan susuai dengan waktu yang telah direncanakan oleh panitia dan seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Motoboi Keceil.

“Dengan akan dimulainya pelaksanaan pembangunan masjid Al-Uswah ini, semua akan diperhadapkan dengan beragam suka dan duka, namun kita semua yakin dan percaya bahwa semua usaha kita untuk membangun Masjid Al-Uswah ini tidak akan pernah sia-sia, manakala niat yang tulus dan ikhlas ini senantiasa hanya tertuju dan mengharap Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT,” tandasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil, pimpinan SKPD Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan serta Lurah Motoboi Kecil Suryono Daun.

(kifly koto)

Artikulli paraprakTahun Ini Pemkot Kotamobagu Rehab 14 Rumah Warga
Artikulli tjetërPjs Wali Kota Minta Masyarakat Kotamobagu Jaga Kerukunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.