Beranda Berita Utama Seriusi Pembangunan Jembatan Goyo, Dekab Kunjungi Kemendes

Seriusi Pembangunan Jembatan Goyo, Dekab Kunjungi Kemendes

203
0
Seriusi Pembangunan Jembatan Goyo, Dekab Kunjungi Kemendes
Saiful Ambarak, Ketua Komisi III DPRD Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengunjungi Kementerian Desa (Kemendes), untuk pembangunan Jembatan dan Jalan di Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Goyo Desa Ollot II, Kecamatan Bolangitang Barat.

Seperti disampaikan Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak, bahwa dalam kunjungan ke Kemendes, pihaknya diterima langsung Direktur Pembangunan dan Pengembangan Saran dan Prasarana Kawasan Transmigrasi.

“Kunjungan Komisi III DPRD Bolmut ini, terkait dengan transmigrasi Desa Goyo. Pihak Kemendes merespon baik dan akan segera mempertimbangkan untuk pembangunan jembatan dan jalan di Desa Goyo,” terang Ambarak.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, Kemendes juga telah mengagendakan untuk meninjau langsung lokasi jalan dan jembatan di desa transmigrasi tersebut. “Kemendes telah menyampaikan jalan dan jembatan di Desa Goyo akan di anggarkan lewat APBN tahun 2019,” tutur Ambarak.

Di sisi lain, Kepala Dinas PUPR Bolmut, Saerodji mengatakan, pada prinsipnya Kemendes merespon baik kunjungan Pemda dan DPRD Bolmut tersebut.

“Ini menunjukan keseriusan Pemda dan DPRD untuk pembangunan jembatan dan jalan yang ada di Desa Goyo. Insya Allah 2019 akan segera terealisasi pembangunannya,” terang Saerodji.

Kunjungan ke Kemendes tersebut, dipimpin langsung Bupati Bolmut Suriansyah Korompot dan di dampingi Ketua dan anggota Komisi III DPRD, Sekda DR. Asripan Nani dan Kadis PUPR Bolmut.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakManoppo: Tahun ini Usaha Baru Didominasi Jasa Kontraktor
Artikulli tjetërKPU Kotamobagu Buka Pendaftaran Calon Anggota DPD RI, Ini Persyaratannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.