Beranda Berita Utama Rayakan Cap Go Meh Pjs Wali Kota Himbau Warga Tetap Rukun dan...

Rayakan Cap Go Meh Pjs Wali Kota Himbau Warga Tetap Rukun dan Damai

336
0
Rayakan Cap Go Meh Pjs Wali Kota Himbau Warga Tetap Rukun dan Damai
Atraksi Tatung

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Perayaan Cap Go Meh 2018 yang merupakan rangkaian dari kemeriahan tahun baru Imlek 2569, Jumat (02/03/2018), di Kota Kotamobagu begitu meriah.

Meksi di bawah guyuran hujan, perayaan Cap Go Meh 2018 dan pagelaran Karnaval Seni Buda Daerah tersebut, diikuti oleh ribuan peserta yang menampilkan berbagai bentuk kesenian dan adat budaya, seperti Parade Busana Adat Daerah, Tari Mogama, Kuda Lumping, Tari Kabasaran, Musik Bambu, Parade Mobil Hias, Barongsai, dan Tang Sin.

Dalam sambutannya, Pjs Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, mengatakan, pelaksanaan Cap Go Meh 2018 dan Pagelaran Seni Budaya Daerah harus dijadikan sebagai sebuah sarana untuk terus membangun semangat kebersamaan dan persaudaraan warga Kotamobagu.

“Sejalan dengan tema pelaksanaan Cap Go Meh 2018 dan Pagelaran Seni Budaya Daerah yang kita laksanakan pada hari ini, yakni, Merajut Kebhinekaan Memperkokoh Persatuan,” ujar Mokoginta.

Dirinya mengimbau, seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu, agar tetap menjaga suasana aman dan damai, khususnya dalam rangka menghadapi pelaksanaan agenda Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu.

“Berbeda pilihan adalah hal yang wajar, namun yang paling utama adalah bagaimana kita semua dapat menjaga suasana yang aman dan damai di Kota Kotamobagu, yang telah tercipta dengan sangat baik selama ini,” ajak Mokoginta.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Gelar Perayaan Cap Go Meh dan Karnaval Budaya
Artikulli tjetërPerusahaan di Bolmong Harus Mempekerjakan 75% Tenaga Kerja Lokal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.