Beranda Berita Utama Plt Bupati Respon Positif Pelaksanaan Kirab Satu Negeri

Plt Bupati Respon Positif Pelaksanaan Kirab Satu Negeri

235
0
Bupati Respon Positif Pelaksanaan Kirab Satu Negeri
Pengurus Cabang GP Ansor Bolmut, saat bersilaturahmi dengan Plt Bupati, Suriansyah Korompot

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Plt Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Suriansyah Korompot SH, menyambut baik Pelaksanaan Kirab Satu Negeri. Ia menyatakan siap menjemput peserta anggota kirab satu negeri yang akan melintas di wilayah Kabupaten Bolmut pada bulan April mendatang.

Hal ini disampaikan Suriansyah saat sejumlah Pengurus Cabang GP Ansor Bolmut bersilaturahmi dengan Plt Bupati, di Ruang Kerja Bupati Bolmut senin (12/3/2018) perihal kegiatan Nasional Kirab Satu Negeri yang akan dilaksanakan oleh GP Ansor.

“Saya support positif kegiatan kirab satu negeri yang diselengarakan oleh GP Ansor, dan kami siap menyambut peserta Kirab yang akan melintas di Wilayah Bolmut,” ujar Korompot.

Di tempat yang sama, ketua GP Ansor Bolmut Donal Lamunte menjelaskan kirab satu negeri tersebut akan melintasi seluruh wilayah indonesia dan akan tiba di kabupaten Bolmut pada bulan April 2018 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda nasional yang diikuti seluruh peserta di berbagai wilayah, salah satunya yaitu wilayah kabupaten Bolmut dan insyallah pada April mendatang sekitaran tangal 5-6 april 2018 peserta akan melintasi wilayah kabupaten Bolmut,” ujar Donal Lamunte.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakSelain Kopi Desa Bilalang II Ternyata Penghasil Ini
Artikulli tjetërDokumen Pembangunan Terminal Type A Terus Dilengkapi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.