Beranda Berita Utama Plt Bupati Himbau Kader Ansor untuk Proaktif Ciptakan Suasana Pilkada Damai

Plt Bupati Himbau Kader Ansor untuk Proaktif Ciptakan Suasana Pilkada Damai

358
0
Plt Bupati Himbau Kader Ansor untuk Proaktif Ciptakan Suasana Pilkada Damai
GP Ansor Bolmut saat bersilaturahmi dengan Plt Bupati Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Plt Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Suriansyah Korompot SH, menghimbau kepada segenap Kader Ansor Bolmut untuk proaktif dan turut serta menciptakan suasana damai dan kondusif.

Hal ini disampaikan Suriansyah, saat GP Ansor Bolmut bertandang silaturahmi ke Ruang kerjanya di Kantor Bupati Bolmut, belum lama ini. Silaturrahmi ini digelar GP Ansor bersama Bupati Bolmut ini dalam rangka permakluman tentang kegiatan Kirab Satu Negeri yang akan dilaksanakan awal April 2018 ini.

Suriansyah juga menyampaikan harapannya kepada GP Ansor Bolmut untuk senantiasa menjaga kondusifitas Daerah dalam menghadapi Pilkada.

“Sebagai organisasi kaum muda Nahdiyin, saya berharap agar GP Ansor Bolmut berkontribusi positif dalam menjaga kondisi Damai ditengah Masyarakat, apalagi menjelang Pelaksanaan Pilkada nanti, saya harap adik-adikku di GP Ansor agar saling mengingatkan sesama kader untuk tidak terlibat dalam tindakan provokatif, info hoax di media sosial yang berpotensi kerawanan Pilkada” Harap Mas Bro, sapaan akrabnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakBupati Harap Opini WTP Jadi Capaian Standar Dalam Pelaporan Keuangan
Artikulli tjetërGara Gara Sopir Mengantuk Truk Terbalik di Tote

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.