Beranda Berita Utama Plt Bupati Bolmut Hadiri Rakor Daerah Pilkada Serentak

Plt Bupati Bolmut Hadiri Rakor Daerah Pilkada Serentak

219
0
Plt Bupati Bolmut Hadiri Rakor Daerah Pilkada Serentak
Plt Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot SH, bersama Pjs Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, saat menghadiri Rakor Pilkada serentak di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Provinsi Sulut

Kotamobaguonline.com, Manado – Plt Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot SH, Selasa (13/03/2018), menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Daerah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2018.

Kegiatan yang digelar di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur ini dibuka secara Resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan tindaklanjut rapat koordinasi Pemerintah Pusat.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa sampai hari ini tahapan pilkada dibeberapa Kabupaten/Kota sudah masuk pada tahap visi misi dan kampanye. Masyarakat sangat antusias, namun tetap situasi kondusif.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Sulut, agar kiranya Pilkada dapat berjalan dengan baik. Ini peran para aparat keamanan Pemerintah untuk selalu mensosialisasikan betapa pentingnya demokrasi yang berjalan dengan damai. Kami juga minta kepada Masyarakat untuk tidak menggunakan politik identitas menjelang Pilkada Serentak 2018 yang bakal digelar di 6 kabupaten dan kota di Sulut pada 27 Juni 2018. Politik identitas tersebut dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat,” Ujar Olly.

Olly juga menegaskan, bahwa sinergitas dari semua pemangku terkait adalah kunci utama suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kota Kotamobagu, Kabupaten Kepulauan Talaud serta Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang dan Biaro.

Hadir pada acara tersebut Kapolda sulut, Kajati Sulut, Pangdam XII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Kabinda Sulut Laksma TNI Heri Jamhari, Bupati/Walikota, Para Camat dan Kepala Desa se Provinsi Sulut.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPPK Bolangitang Barat Pleno Rekap Hasil Data Coklit
Artikulli tjetërPasca Bencana BPBD Kotamobagu Rehab Sejumlah Talud

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.