Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu akan Gelar BBGRM

Pemkot Kotamobagu akan Gelar BBGRM

206
0
Pemkot Kotamobagu akan Gelar BBGRM
Teddy Makalalag, Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu akan menyelenggarakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang pelaksanaannya direncanakan pada Triwulan II mendatang. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pelayanan Masyarakat Desa (PMD), Teddy Makalalag, belum lama ini.

“Rencananya dilaksanakan pada triwulan II, saat ini sementara dilakukan persiapan-persiapan,” ungkap Makalalag.

Dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar rapat pembentukan Tim Fasilitasi BBGRM bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sekaligus membahas persiapan pelaksanaannya.

Ia juga menjelaskan, Pelaksanaan kegiatan BBGRM merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan Kota Kotamobagu kedepan.

“Dengan ini masyarakat akan merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan semangat dengan jiwa gotong royong,” jelas Makalalag.

Dia menambahkan, nantinya pada puncak pelaksanaan BBGRM akan digelar pelayanan untuk masyarakat diantaranya, pasar murah, peleyanan kesehatan gratis termasuk hitanan masal, pelayanan pembuatan e-KTP dan pelayanan pertanian.

(kifly koto)

Artikulli paraprakBupati Buka MTQ Tingkat Bolmong
Artikulli tjetërYudha Rantung, Dukung Sosialisasi TP-PKK Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.