Beranda Berita Utama Panwaslu Bolmut Launching Satgas Anti Money Politik dan Anti Intimidasi

Panwaslu Bolmut Launching Satgas Anti Money Politik dan Anti Intimidasi

173
0
Panwaslu Bolmut Launching Satgas Anti Money Politik dan Anti Intimidasi
Suasana launching Satgas Anti Money Politik dan Anti Intimidasi

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Polres Bolmong, TNI dan Kejaksaan Negeri, Senin (19/03/2018), melaksankan kegiatan launching  Satgas anti money politik dan anti intimidasi PIlkada  2018.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemakaian rompi secara simboles kepada Satgas oleh Kapolres Bolmong.

Ketua Panwaslu Bolmut, Sarwo Edi Posangi mengatakan, dibentukanya Satgas anti money politik dan anti intimidasi merupakan wujud Tanggung jawab Panwas yang ikut mengawasi jalannya pesta demokrasi yang berlangsung di Bolmut.

Sementara itu Kapolres Bolmong, Gani Siahaan menyampaikan bahwa Satgas ini untuk memberikan jaminan kenyamanan dan antisipasi terjadinya tindakan yang merusak pesta demokrasi.

“Pembentukan Satgas money politik dan intimidasi, agar para calon yang maju sebagai kontestan di PIlkada, dapat merasa aman tidak perlu kwatir. Sehingga bisa melahirkan Pilkada berintegritas  jujur dan adil”

Kapolres juga menambahkan bahwa Satgas yang dibentuk ini terdiri dari gabungan antar instansi terkait. Yakni Kejaksaan, Panwas, anggota TNI serta anggota Kepolisian.

“Ada  empat lembaga yang tergabung dalam Satgas ini, Dan Masyarakat juga diharapkan bisa menggunakan hak pilihnya dengan nyaman tanpa terpengaruh adanya iming-iming uang atau intimidasi dari pihak manapun” Tutup Siahaan.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPemerintah Desa Pyowa Besar II Kembangkan Wisata Air Terjun Boliagonan
Artikulli tjetërYasti Resmikan Pos TNI AL Labuan Uki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.