Beranda Berita Utama Panwascam Bintauna Himbau Paslon Saat Kampanye Jangan Saling Hujat

Panwascam Bintauna Himbau Paslon Saat Kampanye Jangan Saling Hujat

276
0
Panwascam Bintauna Himbau Paslon Saat Kampanye Jangan Saling Hujat
Muhammad Hasan Filabuya S Pd I, Ketua Panwascam Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Bintauna Kebupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui ketuanya, Muhammad Hasan Filabuya S Pd I, menghimbau kepada Tim Sukses Pasangan Calon (Paslon) Bupati agar saat berorasi politik dalam kampanye dialogis khususnya wilayah dapil satu agar tidak saling hujat.

Filabuya mengingatkan kepada Timses paslon dimana mereka berkunjung termasuk di Daerah Pemilihan (Dapil) I  Kecamatan Bintauna dan sangkub agar dalam menyampaikan orasi politiknya tidak saling balas pantun atau saling menghujat.

“Sesuai dengan pengawasan yang dilakukan Panwascam, khususnya di wilayah dapil satu yang sementara berlangsung dinilai kurang sehat. Pasalnya, masih ada beberapa paslon dan Timses yang belum sepenuhnya menaati aturan yang sudah ditetapkan oleh Penyelenggara Pemilu baik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu),” terangnya.

Kepada Paslon dan Timsesnya maupun pendukung serta simpatisan para calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Periode 2018-2023, Filabuya menghimbau kiranya dapat bersaing sehat dan bisa lebih mematuhi aturan yang ada terutama PKPU dan Perbawaslu.

“Sudah ada beberapa catatan hasil pengawasan kampanye di wilayah Kecamatan Bintauna yang sementara dalam proses pengkajian oleh Panwascam Bintauna dan kalau nantinya itu memenuhi unsur pelanggaran, maka kami tidak akan segan-segan untuk menindaklanjuti hal itu,” tegas Filabuya.

Amat Juga menyampaikan agar Paslon menyampaikan visi, misi dan Program dengan menjunjung tinggi aturan yang berlaku agar masyarakat bisa menilai dan mendapatkan pengetahuan politik yang sehat agar nantinya pesta Demokrasi di Bolaang Mongondow Utara dapat berjalan aman dan damai, Tutup Ketua Himpunan Pemuda Alkhairaat Bolmut ini.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakProgram Anak Asuh 2018 Tahap Verifikasi
Artikulli tjetërDiskominfo Kabupaten Mitra Kunjungi Data Center Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.