Beranda Berita Utama Ny J Mokoginta Paputungan Lantik Pengurs TP-PKK Kecamatan

Ny J Mokoginta Paputungan Lantik Pengurs TP-PKK Kecamatan

239
0
Ny J Mokoginta Paputungan Lantik Pengurs TP-PKK Kecamatan
Suasana pelantikan. foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Usai penyerahan Surat Keputusan (SK) Sementara Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kotamobagu oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ny Rita Maya Dondokambey Tambuntuan, Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu, Ketua TP-PKK Sementara, Ny J Mokoginta Paputungan, langsung melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Kotamobagu Utara, Kecamatan Kotamobagu Barat dan Kotamobagu Selatan.

Di kesempatan itu, Ketua TP-PKK Sementara Kota Kotamobagu, Ny J Mokoginta Paputungan, menyampaikan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik.

“Semoga kepercayaan yang diamanahkan kepada saudara-saudar untuk memimpin roda organisasi PKK di setiap Kecamatan akan mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Dia menjelaskan, seluruh jajaran Pengurus dan Anggota TP-PKK yang ada di Kota Kotamobagu memiliki peran penting dalam rangka ikut memberdayakan ekonomi keluarga, sebagaiman yang menjadi tujuan dari gerakan PKK.

“Tujuannya yakni untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera, mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan,” jelas Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu.

Diketahui Pelantikan pengurus PKK yang dilantik itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 01/ KEP/TP PKK-KK / III / 2018 tertanggal 14 Maret 2018.

(kifly koto)

Artikulli paraprakIstri Gubernur Sulut Serahkan SK Ketua TP-PKK Kotamobagu
Artikulli tjetërEdaran Kemendagri NIK dan KK tidak Ditampilkan Seutuhnya pada DPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.