Beranda Berita Utama Lomba Cipta Menu Sajikan Makan Khas Mongondow

Lomba Cipta Menu Sajikan Makan Khas Mongondow

272
0
Lomba Cipta Menu Sajikan Makan Khas Mongondow
Suasana Lomba Cipta Menu dalam rangka HUT Bolmong ke 64.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), ke-64 pada tanggal 23 Maret mendatang, berbagai lomba terus dilaksanakan.

Kali ini, panitia HUT mengelar Lomba Cipta Menu yang dilaksanakan  di Pantai Losari, Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Rabu (21/03/2018), diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah, (OPD) dan Kecamatan lingkup Pemkab Bolmong.

Menariknya, lomba ini menyajikan berbagai macam makanan khas Mongondow diantaranya, Dinangoi yang  menjadi andalan peserta dalam lomba tersebut.

Dalam lomba ini, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Kepala Dharma Wanita Persatuan Win Ponuntul Gallang, Ketua TP-PKK Lesly Lanny Kaligis Tuuk, serta Chef dari Hotel Sutan Raja menjadi juri.

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, dalam sambutannya mengatakan, apapun hasil yang didapat seluruh peserta untuk lomba  menu ini jangan difikirkan. Asalkan kita semua telah berpartisipasi aktif dalam merayakan Hut Kabupaten bolmong yabg ke 64.

“Soal juara itu biasa, yang terpenting kekompakan peserta lomba, didalamnya para OPD dan Kecamatan yang telah sepenuhnya berperan aktif dalam menyemarkkan Hut ini,” ungkap Tahlis.

Sementara itu, ketua Panitia HUT Bolmong ke-64 Ulfa Paputungan, menjelaskan, adapun hasil lomba cipta menu akan diumumkan pada perayaan puncak HUT Jumat (23/03/2018), besok.

“Seluruh pemenang lomba akan diumumkan pada perayaan puncak nanti,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPanwas Kaidipang Klarifikasi Hasil Temuan Pelanggaran Pilkada Bolmut
Artikulli tjetërPemdes Kobo Kecil Kembangkan Lesung Batu lewat BUMDes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.