Beranda Berita Utama Legislator Bolmut Harap Hasil UNBK Berkualitas

Legislator Bolmut Harap Hasil UNBK Berkualitas

182
0
Legislator Bolmut Harap Hasil UNBK Berkualitas
Ramses Sondakh, Anggota DPRD Kabupaten Bolmut.

Kotamibaguonline.com, BOLMUT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengharapkan hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018, benar-benar berkualitas.

Demikian diharapkan personil Komisi I DPRD Bolmong, Ramses Sondakh, Rabu (21/03/2018). “Saya berharap kelulusan UNBK yang ada di daerah itu bisa lebih berkualitas,” harapnya.

Ramses optimis bahwa peserta UNBK mampu menoreh hasil yang menggembirakan dan memuaskan dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga kelulusan untuk tahun ini bisa lebih berkualitas lagi.

“Tak harus pasang target kelulusan, yang penting lulusan UN untuk tahun ini mampu memiliki karakter yang berkualitas dari setiap pribadi siswa,” ujar Politisi PKB ini.

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh siswa yang mengikuti UNBK khususnya di jenjang SMK yang digelar Senin (02/04/2018) bulan depan, untuk lebih mempersiapkan diri dan mental serta percaya dengan kemampuan diri sendiri dalam menjawab soal ujian.

“Siapkan diri dan mental serta percaya sama diri sendiri. Sebab UNBK tahun ini bukan penentu kelulusan, artinya pelajar sudah mempersiapkan diri sejak awal sekolah untuk bisa lulus dengan berkualitas,” katanya.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakSuriansyah Pinta Camat Harus Capai Target PBB
Artikulli tjetërTunjang Pelaksanaan UNBK, Disdik akan Salurkan Komputer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.