Beranda Berita Utama Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi Revolusi Mental

Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi Revolusi Mental

288
0
Kesbangpol Kotamobagu Gelar Sosialisasi Revolusi Mental
Suasana sosialisasi

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Kamis (29/03/2018), menggelar Sosialisasi Revolusi Mental, di Aula Kantor Kesbangpol yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Kotamobagu.

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Kotamobagu, Irianto Mokoginta mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap tahun, dengan harapan untuk meningkatkan kedisiplinan kerja aparatur yang berkenaan dengan revolusi mental.

“Selain itu sosialisasi ini juga merupakan bentuk penyegaran dan mengingatkan kembali kepada aparatur untuk tetap menjaga sikap dan mental sebagai panutan ditengah masyarakat,” kata Mokoginta.

Sementara itu, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, dalam penyampaian materinya menegaskanmaka bahwa salah satu kunci revolusi mental adalah Disiplin.

“Disiplin yang dimaksud harus dimulai dari lingkungan keluarga, terutama bagi anak-anak, untuk menjadikan mental baik, maka pembinaan harus dilakukan sejak dini,” kata Dandim.

Rey Simbala salah satu pemateri dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan bahwa sejak tahun 1956 revolusi mental sudah digagas dan didengungkan oleh sang proklamator Bung Karno.

“Jauh sebelumnya sudah membaca tanda-tanda zaman tentang masa depan bangsa,” ujarnya

 (**)

Artikulli paraprakSanksi akan Diberikan bagi Pejabat Terlambat Memasukan LHKPN
Artikulli tjetërPendaftaran Uyo Nanu Kotamobagu 2018 Dibuka, OPD, Kelurahan dan Desa Wajib ada Perwakilan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.