Beranda Berita Utama Gelar Rakorcab, Ansor Bolmut Imbau Kader Jangan Terlibat Sebar Info Hoax

Gelar Rakorcab, Ansor Bolmut Imbau Kader Jangan Terlibat Sebar Info Hoax

343
0
Rakorcab GP Ansor Kabupaten Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) sabtu (24/03/2018)

Kegiatan yang digelar di sebuah Warkop di Kecamatan Kaidipang ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang GP Ansor Bolmut bersama sebagian besar Kader Ansor dan Anggota Banser.

Rakorcab mengusung sejumlah agenda rapat, Diantaranya Strukturisasi Pengurus Anak Cabang (PAC) di tiap kecamatan, Persiapan pelaksanaan Kirab satu negeri yang akan digelar bulan April, Menghadapi bulan Ramadhan dengan memeriahkan Ramadhan dan Soal peran kader untuk menghadapi Pilkada 2018 ini.

Ketua PC Ansor Bolmut, Donal Lamunte, S.Pd.I yang memimpin langsung gelaran Rakorcab ini menyampaikan bahwa agenda terpenting dalam Rakorcab ini adalah peran Ansor dalam Pilkada 2018.

“Peran Ansor dalam Pilkada 2018 ini adalah menjaga marwah Pilkada, saya instruksikan para Pengurus dan Kader jangan sampai terlibat dalam penyebaran info hoaks, menggunakan akun Palsu ataupun akun Asli tapi mnyebar hoax, fitnah dan provokatif” Ujar Donal.

Donal juga menambahkan agar Jangan sampai sesama kader yang saling hujat ketika berbeda dalam politik.

Sementara itu di tempat yang sama, Sekertaris Ansor Bolmut, Ramdan Buhang,SP yang memandu Rapat Menyampaikan bahwa menghadapi kedepan, Para kader harus punya jiwa wirausaha.

“Kader harus mengembangkan jiwa wirausaha dengan pengembangan ekonomi produktif para kader agar organisasi mandiri secara Ekonomi, Bolmut punya potensi besar di sektor Pertanian dan Perikanan, maka kader harus bisa membaca peluang ini”. Ujar Ramdan.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakDinas Arpus Kekurangan Buku
Artikulli tjetërKhafila Bolmong Berprestasi di MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional Diberikan Bonus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.