Beranda Advertorial Bupati Yasti Irup HUT Bolmong Ke-64

Bupati Yasti Irup HUT Bolmong Ke-64

220
0
Bupati Yasti Irup HUT Bolmong Ke-64
Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat menyampaikan sambutan. Foto TUP Protokol Pemkab Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-64 yang jatuh pada hari ini, jumat (23/03/2018).

Upacara yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Bolmong tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota DPRD Bolmong, Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda), Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat dan Sangadi se-Bolmong, serta masyarakat dan tamu undangan.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup), Bupati menyampaikan, selaku pribadinya, keluarga serta atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan selamat HUT ke-64 Kabupaten bolmong, semogah dengan momentum ini, dapat memperkokoh dan memantapkan tekad serta dapat meningkatkan semangat untuk terus membangun dan mengantarkan Kabupaten Bolmong sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dan mampu untuk bersaing dengan daerah lain.

“Untuk itu, mari kita semua mengahayati dan membuka memori lembaran sejarah 64 tahun yang lalu, dimana berbagai keberhasilan yang dicapai saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan rintangan serta permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian para pelaku dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini,” Ajaknya.

Sebagai bagian dari Bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah kata Bupati, proses pembangunan di Kabupaten Bolmong dimaknai dengan tetesan keringat dan kerja keras serta perjuangan para pemimpin sebelumnya yang telah memberikan kontribusi dalam percepatan pembangunan di daerah.

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan serta ucapan terimakasi kepada para Bupati dan Wakil Bupati, para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Periode tahun-tahun sebelumnya, dalam kepemimpinana mereka, telah banyak memberikan kontribusi melakui kerja keras dan karya nyata dalam membangun dan memajukan kabupaten Bolmong.

“Saya berharap masyarakat yang ada di daerah ini sepakat dalam menatap masa depan Kabupaten Bolmong, yang penuh tantangan dan permasalahan yang mewarnai tugas dan tangung jawab kita. Tentunya, kita semua perlu membangun sinergitas dan komitmen bersama dalam membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan bidang tugas masing-masing demi peningkatan taraf hidup tingkat kesejahteraan masyarakat didaerah ini,” Idam Bupati.

Lanjut Bupati, perayaan Hut Bolmong ke 64 kali ini, mengangkat tema, “Dengan Hari Ulang Tahun Ke-64 Kabupaten Bolaang Mongondow, Kita Wujudkan Bolaang mongondow Hebat Menuju Bolaang Mongondow  Berkualitas dan Bermartabat”.

“Dengan tema tersebut saya mengajak kepada seluru komponen masyarakat yang ada di derah ini, untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama, mengangkat derajat dan keberadaban kabupaten bolmong sebagai daerah otonom yang dapat melahirkan inovatif positif dengan tujuan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong tercinta ini,” ujarnya.

Upacara tersebut dirangkaikan dengan beberapa kegiatan diantaranya, Pameran Pembangunan, Launching ATM beras, Penyerahan BPJS bagi Tenaga Honorer serta Penyerahan Alsitan bagi Kelopok Tani (Poktan) yang ada di Kabupaten Bolmong yang diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong.

(advertorial)

Artikulli paraprakLaporan Dugaan Penyimpangan Penyaluran KUR BAG Masuk Istana Wapres
Artikulli tjetërRayakan HUT Bolmong Ke 64, Pemkab Salurkan Bantuan Alsintan Bagi Poktan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.