Beranda Berita Utama Wali Kota Resmikan Sarana Prasarana Fisik Kopandakan I

Wali Kota Resmikan Sarana Prasarana Fisik Kopandakan I

196
0
Wali Kota Resmikan Sarana Prasarana Fisik Kopandakan I
Wali kota, Ir Hj Tatong Bara, saat menyampaikan sambutan usai melakukan peresmian.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, meresmikan sejumlah Sarana dan Prasarana fisik Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (07/02/2018).

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kepala SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat, Sangadi Kopandakan I, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutan, Wali Kota Menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Masyarakat Desa Kopandakan I yang telah mewujudkan Dana Desa (Dandes) dalam membangun fasilitas yang sangat bersentuhan dengan masyarakat.

“Tentunya Pemerintah Kotamobagu menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat, karena telah berhasil melaksanakan dan merealisasikan seluruh amanah yang harus di teruskan oleh sangadi,yaitu anggaran dana desa dan alokasi dana desa,” ucapnya.

Wali Kota mengatakan, kerja keras ini tentunya merupakan kewajiban dan tanggung jawab kita semua terhadap Dandes.

“Semoga fasilitas yang dibangun akan bisa bermanfaat,serta mampu mengangkat kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga berpesan kepada Sangadi agar dapat memanfaatkan Dandes Tahun ini untuk Kesejahteraan Masyarakat.

“Tentunya dengan adanya alokasi dana desa diharapkan kejajaran antara Desa dan Kelurahan bisa dicapai dan seluruh program dan indikator ditingkatan yang ada bisa tercapai,sehingga saya berharap anggaran yang bersumber dari dana desa maupun alokasi dana desa harus benar-benar tepat sasaran untuk kebutuhan Masyarakat,” tandasnya

(**)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Pasarkan Ikan Hias
Artikulli tjetërJalur Trans Sulawesi Putus, Timbulkan Kemacetan Hingga 1km

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.