Beranda Berita Utama Tatong Bara Buka Lomba TOBANA

Tatong Bara Buka Lomba TOBANA

213
0
Tatong Bara Buka Lomba TABANA
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara bersama Owner Kafe Kopi Korot, Nasrun Koto SH MH, saat menyaksikan lomba yang sedang berlangsung

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (10/02/2018), menghadiri dan membuka dengan resmi Lomba Senam Tobelo dan Dana-Dana disingkat TOBANA yang digelar oleh manajemen Kafe Kopi Korot.

Lomba tersebut di laksanakan di Kafe Kopi Korot, Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon dan diikuti oleh 28 tim dari Kota Kotamobagu juga luar daerah.

TB sapaan akrab Wali Kota, saat membuka kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada manajemen Kafe Kopi Korot yang sudah menggelar lomba senam TOBANA.

“Tobelo dan Dana-Dana adalah tarian yang populer saat ini. Untuk itu, Saya mengapresiasi kepada pihak Kopi Korot yang sudah memadukan kedua tarian ini dalam lomba senam TOBANA,” ucap TB.

Dia juga berterima kasih atas antusias masyarakat yang ikut dalam lomba dan berharap lomba tersebut dapat mempererat silaturahmi sesama masyarakat Kota Kotamobagu.

“Muda-mudahan lewat kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar TB.

Ketua Panitia yang juga Owner Kafe Kopi Korot Nasrun Koto mengatakan, bukan hanya lomba senam Tobelo akan tetapia lomba tarian Dana-dana sebagai tarian khas Bolaang Mongondow.

“Selain berolaharaga dengan senam Tobelo, tarian Dana-dana juga untuk melestarikan adat dan budaya di Bolmong,” kata Nasrun.

Kegiatan ini juga tidak dipungut biaya alias gratis kata Nasrun. Bahkan memperebtukan trophy berserta uang tunai.

(kifly koto)

Artikulli paraprakKapolda Sulut Kunjungi KPU Kotamobagu
Artikulli tjetërKPU KK Gelar Rakor Penataan Zona Kampanye dan APK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.