Beranda Berita Utama Sidak OPD, Rudi Dapati Kantor Sepi Sebelum Jam Istirahat

Sidak OPD, Rudi Dapati Kantor Sepi Sebelum Jam Istirahat

276
0
Sidak OPD, Rudi Dapati Kantor Sepi Sebelum Jam Istirahat
Pjs Wali Kota, Rudi Mokoginta SE MTP, saat melakukan sidak di salah satu OPD.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, Kamis (22/02/2018) melakukan Sidak di sejumlah kantor Organisasis Perangkat Daerah (OPD) Kota Kotamobagu.

Sidak dilakukan pukul 10.30 wita, untuk memantau langsung kehadiran dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Saat sidak Mokoginta, mendapati sejumlah Tenaga Kontra, ASN dan Pimpinan OPD tak berada diruangan sebelum jam istirahat.

“Sengaja saya sidak tanpa diketahui OPD. Mereka pasti akan dapat teguran,” ucap Mokoginta.

Apalagi Tugas Luar (TL) tanpa minta izin pimpinan, “Pasti ada tindakan yang saya akan lakukan,” sambung Mokoginta menegaskan.

Ditegaskannya, fungsi ASN memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, tidak seenaknya keluar kantor tanpa pemberitahuan ke pimpinan.

Lanjut Mokoginta, apalagi saat ini pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sedang dilakukan, diharapkan Para ASN dan Pimpinan agar tetap berada di tempat.

 “Tapi jika dilihat penting, seperti tugas luar karena dipanggil Pemerintah Provinsi atau Pemerntah Pusat di Jakarta, saya tidak bisa menahan, itu harus mereka hadiri tetapi lihat prioritas dan yang tidak.”

“Untuk sementara waktu, selama pemeriksaan BPK sebulan ini, surat tugas seluruh Pimpinan OPD saya ambil alih. Semua harus sepengetahuan saya,” tegas Mokoginta.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Usulkan Rumah Khusus bagi ASN
Artikulli tjetërSambangi Kota Bandung, Ini yang Dilakukan Dishub KK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.