Beranda Berita Utama Sekda Bolmut Tutup MTQ ke-V Bolmut

Sekda Bolmut Tutup MTQ ke-V Bolmut

210
0
Sekda Bolmut Tutup MTQ Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-V Kabupaten Bolmut Tahun 2018 yang bertempat di Lapangan Imokima Desa Sangkub I secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Dr Drs Asripan Nani MSi.

Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh, melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Bolmut menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap pelaksanaan MTQ Ke-V, terutama kepada panitia pelaksana, pengurus LPTQ Bolmut, Kementerian Agama dan Pemerintah Kecamatan Sangkub serta para Kafilah, masyarakat dan seluruh pihak yang turut mensukseska kegiatan ini.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada para peserta yang berhasil keluar sebagai Juara, dimana nantinya akan mewakili Kabupaten Bolmut pada MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Untuk itu, putra putri terbaik Bolmut ini diharapkan mampu menunjukkan kemampuannya dan membawa nama baik daerah pada kegiatan tersebut, tentunya dengan latihan dan persiapan yang dibutuhkan.

Kepada peserta yang belum meraih prestasi dihimbau untuk terus berlatih mengasah kemampuannya, karena inti dari kegiatan ini adalah untuk syiar agama.

Pada pelaksanaan MTQ ke-V ini, Kafilah Kecamatan Bolangitang Timur berhasil meraih Juara Umum dengan jumlah nilai 54. Para peserta pemenang lomba selain mendapat trofi tetap juga masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan.

Turut hadir Anggota DPRD, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut, Hi Sulaiman Amba SAg, pimpinan Organisasi Agama, para Camat dan Sangadi.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPemkot Latih Kelompok Usaha Perempuan
Artikulli tjetër8 Pejabat Lingkup Pemkot Kotamobagu Dilantik, Ini Daftar Namanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.