Beranda Berita Utama Rudi Mokoginta Resmi Pjs Wali Kota Kotamobagu

Rudi Mokoginta Resmi Pjs Wali Kota Kotamobagu

236
0
Rudi Mokoginta Resmi Jabat Pjs Wali Kota Kotamobagu
Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, saat dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven O

Kotamobaguonline.com, MANADO – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven O.E Kandou, Rabu (14/02/2018), resmi mengukuhkan, Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu.

Acara Pengukuhan serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Manado.

Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, ditunjuk menjadi Pjs karena Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, sedang menjalani masa cuti untuk mengikuti tahapan Pilkada 2018.

Wakil Gubernur, Steven O.E Kandou berpesan, agar Rudi saat melaksanakan tugas yang telah ditetapkan oleh Kemendagri. Jangan terlibat politik dan korupsi.

Sementara itu Muhammad Rudi Mokoginta SE MTP, mengungkapkan dirinya siap menjalankan tugas yang diamanahkan serta menjaga kondusifitas Kota Kotamobagu selama Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) berlangsung.

Dirinya menjamin, pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik hingga masa berakhirnya tugas Pjs.

“Pelaksanaan Pilkada sudah ada aturannya, tugas kita hanya mengawal agar tetap terlaksana kondusif dan lancar,” ujarnya. Dilansir dari media siber mongondow.co.

Dalam acara pengukuhan tersebut, bersamaan juga dilakukan penyerahan surat Gubernur Sulut perihal penugasan kepada Wakil Bupati Bolmong Utara dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara sebagai pelaksana tugas (Plt) bupati.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPanwaslu Bolmut Deklarasi Tolak, Lawan Politik Uang dan Politik Sara
Artikulli tjetërSuriansyah Resmi Plt Bupati Bolmut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.