Beranda Berita Utama Pjs Wali Kota Hadiri Launching Calender of Event North Sulut

Pjs Wali Kota Hadiri Launching Calender of Event North Sulut

289
0
Pjs Wali Kota Hadiri Launching Calender of Event North Sulut
Saat pelaksanaan launching

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU —Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta SE MTP, Selasa (27/02/2018), menghadiri kegiatan Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018, yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O E Kandouw, tersebut, bertujuan untuk mengoptimalkan berbagai strategi promosi Pariwisata, sekaligus sinkronisasi terhadap berbagai Event Pariwisata yang akan dilaksanakan oleh setiap Kabupaten/Kota, dalam rangka untuk meningkatkan jumlah kunjungan Wisatawan di Provinsi Sulawesi Utara.

Wali Kota usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mendukung penuh pelaksanaan berbagai event Pariwisata, yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, sepanjang Tahun 2018.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan ambil bagian dalam berbagai event Pariwisata, baik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulut, maupun Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulut, sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, Hi Moch Agung Adati MSi, yang mendampingi Wali Kota pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa, salah satu event Pariwisata yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada Tahun 2018, adalah event Pesona Kotamobagu Tahun 2018, yang rencananya akan digelar pada Bulan Mei mendatang.

“Event Pesona Kotamobagu Tahun 2018, yang juga telah tercatat dalam event Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018, akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, yakni diantaranya, kegiatan Pemilihan Nanu dan Uyo Kotamobagu, Festival Kuliner Tradisional Mongondow, Pagelaran Seni dan Budaya Mongondow, serta Lomba Permainan Tradisional, yang tentunya bertujuan untuk mempromosikan berbagai potensi Pariwisata dan Budaya, yang ada di Kota Kotamobagu,” terang Adati.

Kegiatan Launching Calender of Event North Sulawesi Tahun 2018, yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula, Manado tersebut juga dihadiri Bupati/Wali Kota, para Kepala Dinas Pariwisata se–Provinsi Sulut, serta para pelaku Industri Pariwisata, yang ada di Provinsi Sulut.

(**)

Artikulli paraprakTanda Awas Bagi Wanita! Ada Isu Bra Gunakan Bahan Berbahaya
Artikulli tjetërBupati Hadiri Pembahasan Royalti PT JRBM Di Kemndagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.