Beranda Berita Utama Pemkab Bolmut Gelar Bimtek Mind-setting Leadership

Pemkab Bolmut Gelar Bimtek Mind-setting Leadership

225
0
Pemkab Bolmut gelar
Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Bimtek Mind-setting Leadership, mindsetting the future.

Kegiatan ini digelar Pemkab Bolmut bekerjasama dengan Semesta Otak Indonesia (Institute For Human Transformation) bertempat di Hotel Mercure Manado.

Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa eksistensi birokrasi, perhatian akan tercurah pada upaya peningkatan kapasitas aparatur, kelembagaan, reformasi birokrasi yang didalamnya kecakapan individual sesuai pekerjaan dan keahlianya.

“Di era ini persaingan prioritas pembangunan daerah semakin ketat, untuk menghadapinya kedepan kita harus mampu bersaing dari sisi kualitas aparatur dan desain skil yang berbeda, agar daerah Bolaang Mongondow Utara dapat bersaing dengan daerah lain maka diperlukan sumberdaya manusia yang memiliki wawasan pengetahuan, keterampilan (skil) serta keawasan (awareness) dalam pelaksanaan tugas” ujar Bupati.

Menurut Bupati kegiatan Mind-Setting Leadership Peningkatan Kompetensi, inovasi dan integritas berbasis Otak (Neuroleadership) adalah jawaban dari sekian banyak formula yang digunakan oleh instansi pemerintah saat ini.

Di akhir sambutanya Bupati menyampaikan bahwa pihaknya memberikan perhatian lebih atas kegiatan ini karena disamping memberikan tanggung jawab dalam dunia birokrasi juga bertujuan membentuk akhlakul karimah atau akhlak mulia aparatur.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan ceremonial belaka, dan kepada kita sekalian untuk mengikuti dengan baik seluruh kegiatan , mampu memahami setaiap ruang lingkup materi serta dapat menarik manfaat bagi pribadi kita, masyarakat dan untuk Bolaang Mongondow Utara yang sama kita cintai” Tutupnya.

Hadir pada pelaksanaan pembulkaan ini adalah Sekretaris Daerah DR Drs Asripan Nani MSi, Consultan Senior Yayasan Semesta Otak Indonesia DR dr Taufik Pasiak M Kes MPd, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara, Para Asisten serta seluruh Perangkat Daerah se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakKomisi II Kabupaten Gorontalo Kunjungi DP3A Kotamobagu
Artikulli tjetërPjs Wali Kota Rudi Mokoginta Resmikan Masjid Az Zahara Desa Moyag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.