Beranda Berita Utama Panwas Bolmut Pastikan Pilkada Berkualitas

Panwas Bolmut Pastikan Pilkada Berkualitas

217
0
Panwas Bolmut Pastikan Pilkada Berkualitas
Sarwo Edi Posangi, Ketua Panwaslu Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT  – Proses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 takkan lama lagi digelar. Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sebagai salah satu daerah yang juga akan melaksanakan Pilkada pada Bulan Juni nanti.

Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bolmut yang merupakan lembaga Pengawas, terus melakukan upaya-upaya pengawasan ketat untuk memastikan terselenggaranya Pilkada yang berkualitas. Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panwas Bolmut, Sarwo Edi Posangi belum lama ini.

“Proses demokrasi semakin dinamis, maka tak menutup kemungkinan akan muncul berbagai tantangan dalam proses Pilkada, dan Panwaslu punya tangggung jawab besar dalam memastikan terselenggaranya Pilkada yang berkualitas” Ujar Edi

Edi juga berharap Komitmen bersama untuk menjadikan Pilkada bebas dari politik uang dan politisasi Sara.

“Hal yang mengganggu kualitas Pilkada adalah politisasi Sara yang berpotensi merusak persaudaraan dan politik uang yang merusak tatanan demokrasi, sehingga kami mengajak kepada semua stakeholder untuk bersama mewujudkan Pilkada berkualitas” Himbau Posangi.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakKBM dan GMNI Silahturahmi dengan Pjs Wali Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërKPU Bolmut Gelar Kampanye Damai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.