Beranda Berita Utama Lolos Verfak, Nasdem Bolmong Optimis Kuasai Parlemen

Lolos Verfak, Nasdem Bolmong Optimis Kuasai Parlemen

234
0
Lulus Verfak, Nasdem Bolmong Optimis Kuasai Parlemen
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto SE MM (kiri) bersama Sekretaris DPD Nasdem Bolmog, Mohammad Ris Budi Damopolii SE.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (02/02/2018), menyerahkan berkas hasil Verifikasi Faktual (Verfak) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Bolmong, kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bolmong, Sukron Mamonto SE MM, yang diwakili oleh Sekretaris DPD, Mohammad Ris Budi Damopolii SE.

Dari hasil Verifikasi Faktual yang dilakasanakan KPUD Bolmong pada beberapa hari lalu, Partai Nasdem Bolmong dinyatakan Lolos atau Memenuhi Syarat (MS) untuk bisa bertarung dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan aggota DPR RI, DPD RI, DPRD Kabupaten/Kota dan Pemilihan Presiden (Pilpers) tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, Ketua Tim Seleksi Bakal Calon (Balon) Partai Nasdem Bolmong, Rahmat Ali Algaus SH, yang juga sebagai balon DPR Provinsi Sulut dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) mengatakan, Nasdem bolmong, optimis akan menguasai Parlemen dalam Hajatan pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

“Kami optimis akan menguasai Parlemen, dikarenakan Calon yang akan di usung oleh Partai Nasdem kali adalah mereka-mereka yang memiliki kualitas yang mempuni serta dekat dengan rakyat sehingga layak untuk menjadi wakil rakyat,” tegas Algaus yang juga Aktifis.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakAntisipasi Tingginya Angka Perceraian, DP3A Kotamobagu Lakukan Ini
Artikulli tjetërHadiri Tulude, Bupati Ingatkan ASN Tetap Netral

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.